Terpopuler Otomotif: Update Harga BBM November 2023, Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan

Wecome Danonevitapole di Website Kami!

Jakarta, 2 November 2023 – Pada hari Rabu tanggal 1 November 2023, beberapa berita muncul di Danonevitapole Otomotif dan banyak dibaca sehingga sangat populer. Mulai dari update harga BBM November 2023 hingga inventaris mobil baru Rp 100 jutaan. Terpopuler Otomotif: Update Harga BBM November 2023, Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan

1. Harga BBM diturunkan, daftar lengkap di SPBU Pertamina, Shell, VIVO, BP-AKR di sini Gerai Audio Mobil di Indonesia Ini Berstandar Dunia

PT Pertamina (Persero) mengumumkan perubahan harga bahan bakar minyak nonsubsidi mulai Rabu lalu. Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Dexlite dan Pertamina Dex merupakan jenis bahan bakar yang menghadapi penurunan harga.

Misalnya saja BBM nonsubsidi seperti Pertamax yang di wilayah Jakarta harganya Rp 14.000 per liter turun menjadi Rp 13.400. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Persediaan mobil baru Rp 100 juta November 2023

Harga mobil baru di Indonesia memang terus naik, namun masih banyak pilihan mobil baru yang bisa dibeli bagi mereka yang memiliki dana terbatas. Model mobil yang banyak diminati orang di Indonesia ini ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 200 jutaan.

Pada November 2023, segmen tersebut akan kedatangan beberapa kendaraan baru dari segmen LCGC, city car, dan low MPV. Cek daftarnya di tautan ini.

3. Ada potongan pajak mobil, cek daftarnya di sini

Pemerintah provinsi di beberapa provinsi di Indonesia menawarkan program pajak mobil bulan ini. Program ini bertujuan untuk membantu wajib pajak yang mengalami tunggakan atau keterlambatan pembayaran.

Daftar provinsi pelaksana program pengurangan pajak kendaraan pada bulan ini yang dihimpun Danonevitapole Otomotif dari berbagai sumber dapat dibaca di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Update Harga BBM November 2023, Daftar Mobil Baru Rp100 Jutaan

Segar! Daftar Lengkap Harga BBM di SPBU Pertamina Mulai 1 Februari 2024 Oleh Pertamina Patra Nayaga Februari 2024 Danonevitapole telah mengumumkan harga BBM non subsidi atau bahan bakar umum jenis (JBU) pada 1 Februari 2024.