Selamat! Rahmat/Yeremia Juara Sri Langka International Challenge

Wecome Danonevitapole di Portal Ini!

Sri Langka – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil meraih gelar juara Sri Langka International Challenge 2024 dengan mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia Brian Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif di final0 pada Minggu 24 Februari. Selamat! Rahmat/Yeremia Juara Sri Langka International Challenge

Rahmat/Yeremia mengalahkan Brian/Fazrick 2-1 (18-21, 21-15, 21-15) dalam permainan dramatis pada laga final yang digelar di District Sports Complex di Galle, Sri Lanka. berlangsung 48 menit. Intip Bayaran Tinju Jaime Munguia Sekali Bertanding, Segini Angkanya!

Kemenangan Rahmata/Jeremiah menjadi kado manis bagi kontingen Merah Putih di Sri Lanka International Challenge 2024, karena Rahmata/Jeremiah menjadi satu-satunya kontingen Indonesia yang berhasil meraih medali emas.

Lebih lanjut, kemenangan ini juga menjadi catatan bagus mengawali tahun duet Rahmat/Jeremy yang baru terbentuk. Rahmat/Yeremia sudah mencatatkan debut ganda putra di Thailand Masters 2024 yang digelar pekan lalu.

“Saya tentu senang menjadi mitra baru bisa menjadi juara, meski masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Dalam turnamen ini kami akan menjaga semangat dan fokus di lapangan, tidak santai dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” kata Rahmat Hidayat dalam keterangan resmi PBSI.

Jalan Rahmat/Yeremia meraih gelar juara tak mudah karena dihadang dua pasangan teratas. Di babak perempatfinal, Rahmat/Yeremia berhasil mengalahkan wakil utama Thailand, Pongsakorn Thongkam/Wongsathorn Thongkham, dengan skor 2-0 (21-13 dan 21-14). Kemudian disusul kemenangan 2-1 (16-21, 21-15, 21-13) atas unggulan keempat asal Malaysia Kang Khai Shing/Aaron Tai dalam drama karet.

“Gelar ini memberi kami semangat dan motivasi ekstra untuk meraih gelar di turnamen yang lebih tinggi,” kata Jeremy.

Gelar kali ini menjadi penting bagi Rahmat/Jeremiah karena sudah tak sabar menantikan Badminton Asian Team Championships (BATC) pada 13-18 Februari mendatang. Selamat! Rahmat/Yeremia Juara Sri Langka International Challenge

“Setelah itu kami langsung berangkat ke Malaysia untuk bergabung di tim putra BATC. Gelar ini pasti menambah rasa percaya diri kami. Begitu lolos, kami siap memberikan poin (kepada Indonesia),” kata Yeremia. (Semut)

Bayer Leverkusen ganas, Harry Kane berisiko kehilangan 0 trofi. Bayer Munich merampok Bayer Leverkusen 0-3 di kandang sendiri di BayArena, Minggu pagi WIB 11 Februari 2024. Die Roten terancam gagal menjuarai Bundesliga, tapi Harry Kane punya 0 trofi. Danonevitapole pada 11 Februari 2024