Lebih Akurat, Google Hadirkan AI Generatif ke Maps

Wecome Danonevitapole di Website Kami!

CUPERTINO – Raksasa teknologi Google telah menambahkan fitur kecerdasan buatan pada peta digital Google Maps miliknya. Fitur ini saat ini tersedia dalam tahap pengujian awal untuk sejumlah kecil pengguna di wilayah tertentu. Lebih Akurat, Google Hadirkan AI Generatif ke Maps

Vivo V30 Pro akan Diluncurkan 28 Februari di Thailand

Pada dasarnya, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk berbicara langsung ke aplikasi menggunakan bahasa alami untuk menemukan tempat baru atau memeriksa alamat tujuan mereka saat bepergian.

Pengguna hanya perlu menanyakan di mana mereka mencari, dan kemudian AI yang produktif akan menganalisis data terkait lebih dari 250 juta situs yang dimasukkan oleh perusahaan.

Ini juga menggambarkan peristiwa ketika seseorang meminta aplikasi untuk menemukan reruntuhan kuno di sebuah kota. Hasil pencarian juga akan menyertakan serangkaian gambar, rating, dan komentar sosial.

Fitur-fitur ini juga dapat digunakan dengan cepat. Google memberikan contoh penerapan fungsi AI jika terjadi hujan yang tidak terduga. Pengguna dapat lebih menyempurnakan hasil pencarian dengan mengajukan pertanyaan lanjutan. Lebih Akurat, Google Hadirkan AI Generatif ke Maps

Semuanya terlihat sangat menarik, namun fitur tersebut masih dalam tahap pengujian. Jadi kita tunggu saja hingga fitur ini benar-benar diluncurkan ke seluruh pengguna di seluruh dunia.