Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

Sugeng rawuh Danonevitapole di Website Kami!

JAKARTA – Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 resmi digelar di Museum Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat 17 November 2023. Komunitas menyambut hari pertama Judo Jakarta Open 2023. Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Pulangkan Norwich City di Piala FA

Ketua Panitia Jakarta Open Judo Competition 2023, Bpk. Tomi Ari Sudewo dalam laporannya mengatakan, Kejuaraan Judo diikuti oleh 622 peserta dari 10 negara (Indonesia, China, Perancis, Jepang, Lithuania, Malaysia, Singapura, Thailand, Rusia, Uzbekistan) dan 10 negara (DKI Jakarta, Aceh, Bali, Banten, DIY, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Jawa Tengah),  berdiri selama tiga hari, Jumat hingga Minggu, 19 November 2023.

Ada empat kategori yang dipertandingkan pada turnamen ini yaitu Kadet, Remaja, Senior dan Kata.

Tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk membangkitkan semangat Judo Indonesia ke kancah dunia dan menjadi ajang latihan serta meningkatkan keberhasilan judo di tanah air. Jakarta sukses untuk Indonesia.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Bpk. Andri Yansyah, Plh. Direktur Departemen Promosi Olahraga Joko Margo membuka Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 dan menjadi tuan rumah Judo Jakarta Open 2023.

Joko Margo berharap dengan diadakannya perlombaan ini dapat menghidupkan kembali perhelatan olahraga di Jakarta, dan kedepannya Judo dapat menjadi olahraga kebanggaan masyarakat Jakarta, semoga kedepannya kompetisi ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Memberi pemain kesempatan untuk melatih keterampilan dan kemampuannya.

Bersamaan dengan itu, Joko Margo juga mengucapkan terima kasih kepada Kostrad, Panitia, para guru, seluruh peserta dan pengelola yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya kompetisi ini, berharap lahirnya atlet-atlet nasional sebaik-baiknya. untuk mencapai status internasional dari acara yang diadakan. Tips Kesehatan Petugas KPPS Kemenkes, Perhatikan 4Cs Menjelang Hari Pemilihan, Kementerian Kesehatan akan menerbitkan pedoman menjaga kesehatan bagi petugas Komisi Pemilihan Umum (KPPS). Danonevitapole 9 Februari 2024 Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar