Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Wecome Danonevitapole di Situs Kami!

Danonevitapole – Aura Fire dan Onic Esports akan bertanding di Final MPL ID Season 10 pada Sabtu malam (22/10/2022) untuk memperebutkan tempat di Grand Final dan satu tempat di M4 World Cup. Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Lebih Akurat, Google Hadirkan AI Generatif ke Maps

Jadwal MPL ID musim ke-10 yang dipublikasikan pihak penyelenggara menunjukkan duel penentuan kedua tim akan berlangsung pada pukul 16.30 WIB. Permainan akan dimainkan dalam format best of 5.

Aura Fire lolos ke final nasional setelah mengalahkan Bigetron Alpha pada Jumat malam lalu. Sementara itu, Onic Esports sempat dibuat terpuruk setelah dibunuh oleh RRQ Hoshi di game terakhir lainnya.

Jika dilihat kembali pada season 10, Onic lebih kuat dibandingkan Aura. Di babak reguler, tim berjuluk Landak Kuning itu memaksakan dua pergantian pemain.

Pada laga pertama minggu kedua, Aura dikalahkan 1-2 oleh Onic Esports. Sedangkan pada pertemuan kedua di pekan kelima, Sky King julukan Onic kembali menang dengan selisih satu poin, 2-1. Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports Berebut Tempat di Grand Final

Program ID MPL 10 hari hanya mencakup satu pertandingan di sub-divisi final. Tim pemenang akan menghadapi RRQ Hoshi di babak grand final pada Minggu, 23 Oktober 2022.