Conor Bradley, Permata Terakhir Liverpool dari Juergen Klopp?

Wecome Danonevitapole di Situs Kami!

Liverpool – Conor Bradley, Permata Terakhir Liverpool dari Juergen Klopp?

Conor Bradley bersinar saat Liverpool mengalahkan Chelsea Akankah bek sayap muda ini menjadi permata terakhir Jurgen Klopp untuk The Reds?

Bradley mengamuk saat ditugaskan menghadapi Chelsea di Anfield. Kamis (2/1/2024) dini hari WIB, pemain berusia 20 tahun itu menyumbangkan 2 assist dan mencetak 1 gol. 5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Piala Super Italia Usai Tekuk Napoli

Bradley memulai pertandingan pada menit 68 sebelum digantikan oleh Trent. Alexander-Arnold Posisi teratas di bek kanan

Penampilan Connor Bradley sendiri sudah menarik perhatian. Pemain Irlandia Utara itu mencetak 3 assist dan 1 gol dalam 2 pertandingan Liga Premier.

“Penyelesaiannya yang luar biasa, kontribusinya, kontribusinya. Bermain dengan Raheem tentu tidak mudah. Saya sangat bahagia untuknya. Dia pemain muda yang sangat serius dan spesial,” kata Jurgen Klopp usai pertandingan. Laporan Daily Mail

“Kami melihatnya di pramusim, dia bermain bagus, beberapa minggu lalu sedang berlibur. Beberapa fans Bolton bertanya apakah mereka akan mendapatkannya kembali. Tapi itu sudah terlambat bagi kami. Dia adalah pemain penting karena tidak akan terjadi. Hasil ini mungkin terjadi tanpa anak-anak ini, ” katanya.

Liga Inggris juga mencatat Bradley menjadi pemain Liverpool termuda yang mencetak gol dan assist di Liga Inggris sejak Raheem. Sterling melakukannya pada tahun 2014 dalam usia 19 tahun 252 hari.

Total, dalam sembilan laga musim ini, Bradley sudah memberikan lima assist untuk Liverpool, ditambah dua assist di Piala FA, saat Norwich City tersingkir di babak keempat, terakhir pada 28 Januari tahun lalu.

Bradley adalah bintang lain yang sedang naik daun di orbit Klopp. Nama-nama yang disebutkan di atas adalah Jarel Kwans, Stefan Bajsetic, Harvey Elliott, dan Curtis Jones, dua nama terakhir sudah membobol tim utama dan menjadi andalan dalam beberapa musim terakhir.

Pemain sepak bola, pelatih Liverpool lahir pada 9 Juli 2003. Dia telah bersama The Reds sejak 2019. Conor Bradley, Permata Terakhir Liverpool dari Juergen Klopp?

Pemain yang masuk timnas U-21 pada 2021/2022. Musim 2018, memainkan 5 pertandingan sebelum dilepas oleh Bolton. Wanderers dipinjamkan musim lalu. Dia kembali ke Liverpool musim ini dan mulai mendapatkan kepercayaan Jurgen. Lebih lanjut Klopp

Conor Bradley bisa dianggap sebagai permata baru Liverpool saat ini. Ia bersinar saat Jurgen Klopp hendak meninggalkan klub.

Benar sekali, Jurgen Klopp akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim. Dia memilih meninggalkan Anfield. Akankah Conor Bradley menjadi tawaran terakhir Jurgen Klopp untuk Liverpool? Tonton “Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1, The Reds kokoh di puncak Liga Premier” (yna/cas)