Besok, MHM Resmikan Kantor Cabang Indonesia di Konferensi Agama dan Perubahan Iklim Asia Tenggara

Selamat datang Danonevitapole di Situs Kami!

Jakarta – Majlis Hukama Muslimin yang berkedudukan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab akan membuka cabang di Indonesia pada Rabu, 4 Oktober 2023. Asia Tenggara. Besok, MHM Resmikan Kantor Cabang Indonesia di Konferensi Agama dan Perubahan Iklim Asia Tenggara

Saking Kerennya, Penutupan PPSMB Pionir Gadjah Mada 2023 Viral di Medsos

Konferensi ini dihadiri oleh 150 perwakilan berbagai agama dari berbagai negara di kawasan Asia Tenggara. Ilmuwan perubahan iklim, pemikir dan generasi muda juga berpartisipasi. Peran agama dalam menghadapi dampak negatif perubahan iklim dibahas dalam konferensi tersebut.

“Jakarta adalah Dewan Muslim Hukama cabang Indonesia. Pembukaan bab ini bertujuan untuk mengaktifkan saluran komunikasi dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara, serta memulai inisiatif dan proyek bersama untuk menyebarkan dan memperkuat nilai-nilai dialog. , toleransi beragama dan persaudaraan umat manusia,” jelas Penasehat Sekjen MKM Mohamed Abdelsalam 2023, Selasa, 3 Oktober di Jakarta.

Menurut konsultan Abdelsalam, pembukaan cabang ini merupakan wujud fokus besar-besaran MHM terhadap Indonesia di bawah kepemimpinan Grand Sheikh Al-Azhar Imam Akbar Ahmed Al-Tayeb.

“Indonesia adalah negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, dan mewakili salah satu model terkemuka di bidang dialog, toleransi, kewarganegaraan, dan hidup bersama,” tegas penasihat Abdelsalam.

Menurut konsultan Abdelsalam, MHM memiliki beberapa cabang luar negeri di Malaysia dan Pakistan. Cabang Indonesia telah beroperasi sejak tahun 2021. Tujuannya adalah untuk menciptakan platform komunikasi yang efektif dengan banyak negara dan wilayah di dunia, mempromosikan perdamaian dalam masyarakat Muslim dan non-Muslim dan menyebarkan nilai-nilai dialog, toleransi, hidup berdampingan dan persaudaraan.

MHM adalah organisasi internasional independen yang dipimpin oleh Syekh Agung Al-Azhari Imam Akbar Ahmed Al-Tayeb. MHM didirikan pada tahun 2014. di Abu Dhabi. MKM beranggotakan banyak ulama, orang bijak dan tokoh bangsa yang bercirikan keadilan, kebijaksanaan, pantang menyerah dan pantang menyerah. Besok, MHM Resmikan Kantor Cabang Indonesia di Konferensi Agama dan Perubahan Iklim Asia Tenggara

Baca artikel edukasi menarik lainnya di tautan ini. Prof Muryanto: USU lanjutkan wisuda dengan 1.952 wisudawan. Pada periode ini lulusan USU sebanyak 758 (38,83%) laki-laki dan 1.194 (61,17%) perempuan. Saat ini jumlah lulusan USU sebanyak 254.365 orang. Danonevitapole 7 Februari 2024