APACD Membuka Cabang di Indonesia

Sugeng rawuh Danonevitapole di Website Kami!

Danonevitapole, JAKARTA – Asosiasi Komunikasi Asia-Pasifik (APACD) membuka cabang baru di Indonesia, dengan Fardila Astari sebagai direktur cabang Indonesia. APACD Membuka Cabang di Indonesia

Penunjukan ini menunjukkan komitmen APACD untuk mengembangkan kapasitas internasional para pemimpin komunikasi di kawasan.

BACA JUGA: BKKP Kini Tawarkan Vaksinasi Haji & Umroh dan Terapi Oksigen Hiperbarik, Ini Harganya 25 Provinsi Alami Inflasi di Januari 2024, Papua Pegunungan Tembus 1,01%

Departemen akan terlibat dalam peningkatan kerja sama dengan PERHUMAS, Persatuan Humas Indonesia.

Dengan jaringan 18 cabang dan 16 divisi pemuda, melayani hampir 3.000 anggota, PERHUMAS akan menjadi mitra utama dalam pelaksanaan World Relations Forum 2024 (WPRF 2024), yang akan diselenggarakan oleh -Global Alliance di Bali, Indonesia, dari 19-22 November.

BACA JUGA: Sambut Bulan Cinta, Watsons 2.2 Beauty in Mine Tawarkan Banjir Penjualan dan Promo

“Ini adalah saat yang penting bagi para pengelola telekomunikasi dan telekomunikasi di Indonesia. Di satu sisi, dengan peningkatan trafik, Anda menghadapi tantangan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada organisasi. Di sisi lain, “Ada juga peluang untuk mendukung keluarga dalam “percepatan pertumbuhan Indonesia dalam menghadapi perubahan ekonomi dan politik global,” kata Keith Morrison, presiden APACD.

CEO PERHUMAS, Boy Kelana mengatakan kerjasama dengan APACD khususnya melalui kepemimpinan Fardila Astari merupakan sebuah langkah penting bagi kami.

BACA JUGA: Hadirkan Pelayanan Lebih Baik, Jamkrindo Perpanjang Garansi dan Klaim Digitalisasi

“Kemitraan ini memberikan peluang besar untuk menggabungkan kekuatan kami dan menciptakan lingkungan komunikasi yang terpadu dan dinamis di Asia-Pasifik. Kami berkomitmen untuk meningkatkan standar di bidang hubungan masyarakat dan komunikasi, dan berharap dapat bekerja sama dengan APACD untuk masa depan yang lebih baik mendukung keunggulan dan integrasi dalam komunikasi”.

APACD adalah asosiasi yang dipimpin oleh eksekutif komunikasi, didirikan pada tahun 2014. APACD Membuka Cabang di Indonesia

Organisasi ini membantu membentuk arah industri telekomunikasi, memfasilitasi pertukaran pengetahuan, dan menghubungkan para profesional terkemuka yang ingin memajukan karir mereka.

Melalui serangkaian kegiatan bermanfaat, program pendidikan, penghargaan dan kesempatan berbagi pengetahuan, para profesional Indonesia dapat memperluas jaringan dan pengalaman mereka di kawasan Asia-Pasifik. (Jepang)