Aktor Namkoong Won Meninggal Pasca Berjuang Lawan Kanker Paru

Sugeng rawuh Danonevitapole di Situs Kami!

Jakarta – Aktor Namkoong Won Meninggal Pasca Berjuang Lawan Kanker Paru

Merasa ‘Napas Saja Gendut’ saat yang Lain Makan Barbar Tetap Kurus? Dokter Gizi Buka Suara

Aktor Namkung Won, bintang film ikonik tahun 60an dan 70an, meninggal di rumah sakit pada hari Senin. Kabar ini dibenarkan oleh keluarganya. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 90 tahun.

“Dia berjuang melawan kanker paru-paru dalam waktu yang lama di Asan Medical Center di Seoul,” Yonhap News mengutip pernyataan keluarga tersebut.

Ia meninggalkan istri, putra, dan dua putrinya. Namkoong adalah ayah dari Hong Jung-wook, mantan anggota parlemen dan pendiri serta ketua produsen makanan organik Organica.

Belum ada kabar mengenai kondisi terakhir Namkung Won, namun aktor yang memulai debutnya di film When Night Comes Again tahun 1959 itu dikabarkan telah berjuang melawan kanker paru-paru selama bertahun-tahun.

Kesehatannya terus memburuk.

Kamar mayat di aula pemakaman Asan Medical Center di Songpa-gu penuh dengan pelayat. Pemakaman akan diadakan secara pribadi, seperti pemakaman keluarga. Tonton video “Korea Selatan setuju untuk melarang konsumsi daging anjing” (naf/kna) Aktor Namkoong Won Meninggal Pasca Berjuang Lawan Kanker Paru